BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 15 Oktober 2009

barusan

elaah. tadikan gua chelva jessica chai, main kelitikan. ceritanya gua tuh yang dikelitikin sampe kerudung gua lepas,sebenernya lagi pelajaran b.inggris. eh, kita dipanggil sama bu erna, di ceramahin daaah sampe kenyang. males bet sih aaah. gua kan jadi ga enak sama yang lain. -____-

Sabtu, 10 Oktober 2009

tadi

tadi kan screening, males banget elah. name tag ribet banget. cuma di pake berapa jam juga. nyampe rumah gue bakar tuh name tag. tadi wawancara, ngapain lagi? alhamdulillah ga kebagian pidato. aah, cape banget elaah. awas aja nyampe gak keterima osis. bakar tuh sekolah!! -____- tadi kebawa lagi hp nya. tapi lowbat juga. ngomong ngomong makasih ye sama yang minjemin gua hp, sape tuh kagak kenal gua main pinjem aja. haha.

Selasa, 29 September 2009

holiday

pas liburan puasa gue ke tasik 2 hari, abis itu ke im dan lebaran disana. pas di im saudara gue namanya lubna ulang tahun yang ke satu kita makan kue bareng bareng, siangnya kita ke grage kita cari kado buat lubna. akhirnya dapet deh tuh boneka sapi, lucuuu banget. besok nya kan lebaran tuh abis shalat ied kita sungkeman dulu abis itu bagibagi salam tempel hehehe lumayan laaah. pas hari ke dua lebaran gue ke tasik lagi disana kita jalanjalan,nginep di rumah mak uyut seruseru. udah beberapa hari ditasik gue ke bandung deeeh, nginep dirumah tante linna disana kita jalan jalan ke pvj sama tante linna,bunda,teh bestha,fira,mas aldo,mas lio. abis dari itu kita makan ke warung makan ampera dan pulaaaangsetelah nginep beberapa hari disitu.

Jumat, 11 September 2009

buka di sekolah

tadi abis buka puasa di sekolah. seruu dah. makanannya lumaan laah, chai bawa pudding alvin juga bawa es krim. tadi datengnya agak terlambat sambil nunggu buka kita foto-foto. eh, chai kasian di kelas kayak di babuin gituh sama bu erna, soalnya chai sendiri yang lgi gak sholat. abis itu kita makan deh. tadi ada kejadian gitu.. wkwkwkwk kocak. abis makan kita teraweh trus pulang daah.

ya elah

gaya banget sih elaah. ga usah menghina kelas gua gitu deeh, dasar kecentilan. udah gitu nulis status ga jelas! apaan tau sih elaah. gua tau kelas lo beersih, tiap hari lo jilatin kan tuh kelas!

Rabu, 09 September 2009

duka cita

temen gua meninggal! namanya faisal ibrahim anggasa. dia tetangga gua.kita seumuran. pas kelas 5, dia kena penyakit leukimia. kasiaaaaan banget. dulu gue suka main sama dia. kita bareng bareng sama icha, mira,alda. tapi, sejak dia sakit, kita jadi jarang main. hem. masih ga percaya aja gue. faisal udah ga ada!!

Selasa, 08 September 2009

hem

ternyata. dibalik kecantikan nya,dia berhati busuk. banyak banget yang sebel sama dia. gua baru tau kalo dia kayak gitu. ckckck gua denger dari temen-temen tentang dia, parah banget. heeem gua cuma bisa bilang sabar deh lo!